Denah Rumah Sederhana Type 36

Bookmark and Share

Mendengar kata rumah sederhana, sudah pasti dalam bayangan anda adalah rumah yang kecil, sempit dan tidak layak untuk ditempati. Jika itu yang  sedang anda bayangkan, maka mulai dari sekarang jauhkan pikiran tersebut dari kepala anda karena tak selamanya rumah sederhana selalu identik dengan rumah kecil yang tidak memiliki konsep. Sekarang ini banyak sekali developer perumahan yang menjual rumah sederhana seperti type 36, yang lebih sering dikhususkan untuk para pasangan muda yang baru saja menikah dan belum memiliki anggota keluarga tambahan. Ini dikarenakan denah rumah sederhana ini lebih mungil sehingga lebih mudah dalam perawatannya dan tentunya harganya relalatif terjangkau.




[caption id="attachment_1478" align="aligncenter" width="640"]Denah Rumah Sederhana Denah Rumah Sederhana[/caption]

Menurut beberapa orang yang tinggal di rumah sederhana type 36 ini mengatakan bahwa rumah berukuran mungil tersebut sangat nyaman untuk ditinggali, karena jumlah ruangan dalam rumah ini yang tidak terlalu banyak. Pada denah rumah sederhana type 36 ini hanya memiliki 2 kamar tidur, dapur yang panjang sekitar 9 meter, ruang tamu berukuran luas dan halaman yang cukup lebar jika digunakan untuk menanam aneka tanaman dalam pot. Tak ketinggalan, garasi dalam rumah sederhana ini pun cukup jika untuk menampung mobil dan sepeda anak-anak. Bahkan anda bisa memiliki taman belakang yang mana bisa digunakan untuk meletakkan alat cuci sekaligus menjemur pakaian agar lebih privasi.


Namun, bagi anda yang memiliki rumah sederhana ini ada baiknya jika menggunakan banyak jendela agar aliran udara berjalan dengan lancar. Selain itu, keberadaan jendela dalam rumah sederhana ini juga akan membuat pemilik rumah merasa lebih nyaman dan sehat. Pasalnya sinar matahari bisa leluasa masuk ke dalam rumah yang akan memberikan sinar setiap sudut ruangan sehingga dinding dalam rumah tidak menjadi lembab, pengap dan berjamur. Adapun keuntungan memiliki denah rumah sederhana ini adalah anda akan lebih menghemat anggaran bulanan seperti tagihan listrik dan air. Selain itu, karena ukurannya yang tidak terlalu luas, maka anda tidak perlu menggunakan jasa asisten rumah tangga untuk membantu merawat rumah.




[caption id="attachment_1479" align="aligncenter" width="720"]Denah Rumah Sederhana Denah Rumah Sederhana[/caption]

[caption id="attachment_1480" align="aligncenter" width="1017"]Denah Rumah Sederhana Denah Rumah Sederhana[/caption]

[caption id="attachment_1481" align="aligncenter" width="824"]Denah Rumah Sederhana Denah Rumah Sederhana[/caption]

[caption id="attachment_1482" align="aligncenter" width="900"]Denah Rumah Sederhana Denah Rumah Sederhana[/caption]

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment