Denah Rumah Minimalis Type 45

Bookmark and Share

Rumah merupakan sebuah kebutuhan pokok bagi sebagian orang yang telah memiliki keluarga tentunya. Hal ini dikarenakan fungsi rumah yang bisa digunakan sebagai pelindung manakala terjadi hujan atau panas. Terlebih untuk sekarang ini dengan banyaknya model rumah yang sering ditawarkan oleh para pengembang, menjadikan rumah sebuah investasi menarik yang sangat potensial untuk dimiliki. Salah satu type rumah minimalis yang sedang diburu oleh masyarakat karena denah rumah minimalis memiliki ukuran yang cukup jika ditempati oleh keluarga baru adalah type 45. Selain desainnya yang unik dan terlihat lebih modern, rumah minimalis ini juga memiliki harga yang relatif terjangkau.




[caption id="attachment_1469" align="aligncenter" width="1000"]Denah Rumah Minimalis Denah Rumah Minimalis[/caption]

Idealnya rumah minimalis ini hanya memiliki 2 kamar tidur saja, jika menggunakan taman depan dan belakang. Namun bila menginginkan tambahan kamar, yang artinya jumlah kamar menjadi 3, maka bisa menggeser keberadaan taman belakang. Ini pun tidak serta merta setiap kamar bisa memiliki ukuran yang leluasa, karena setiap jatah ukurannya sangat minim. Denah rumah minimalis pada type 45 ini juga terdiri dari garasi, kamar tamu, 1 kamar mandi, ruang dapur yang menyatu dengan ruang makan dan juga taman depan rumah. Bisa dibilang rumah ini tak memiliki ruangan privasi atau bersantai keluarga, jika memaksakan keberadaan 3 kamar dalam rumah minimalis ini.


Namun bilamana rumah minimalis yang anda miliki merupakan rumah minimalis type 45 dengan 2 lantai, tentu saja hal ini lebih leluasa. Anda bisa membuat 1 kamar tidur utama, kamar mandi, dan kamar tamu, dapur dan ruang makan yang menyatu. Sedangkan untuk lantai atas, anda bisa membuat denah rumah minimalis 2 kamar lagi untuk anak-anak yang di bagian tengahnya bisa dibuat kamar mandi. Sedangkan bagian depan kamar bisa digunakan sebagai ruang keluarga diamana keluarga bisa bersantai dalam rumah sambil menikmati tontonan televisi. Jika memungkinkan, anda masih bisa membuat gudang yang ukurannya tidak terlalu besar guna menampung barang yang sekiranya sudah tidak terpakai lagi sehingga akan menjadikan tampilan rumah lebih bersih dan rapi.




[caption id="attachment_1470" align="aligncenter" width="664"]Denah Rumah Minimalis Denah Rumah Minimalis[/caption]

[caption id="attachment_1471" align="aligncenter" width="640"]Denah Rumah Minimalis Denah Rumah Minimalis[/caption]

[caption id="attachment_1472" align="aligncenter" width="320"]Denah Rumah Minimalis Denah Rumah Minimalis[/caption]

[caption id="attachment_1473" align="aligncenter" width="1374"]Denah Rumah Minimalis Denah Rumah Minimalis[/caption]

[caption id="attachment_1474" align="aligncenter" width="827"]Denah Rumah Minimalis Denah Rumah Minimalis[/caption]

[caption id="attachment_1475" align="aligncenter" width="945"]Denah Rumah Minimalis Denah Rumah Minimalis[/caption]

[caption id="attachment_1476" align="aligncenter" width="762"]Denah Rumah Minimalis Denah Rumah Minimalis[/caption]

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment