Inspirasi Rumah Minimalis Type 36

Bookmark and Share

Rumah minimalis yang memiliki desain unik, modern dan juga bergaya elegan ini memang sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat Indonesia. Ini terlihat dari beberapa rumah yang mengadopsi gaya rumah ini untuk mendesain rumah yang mereka miliki. Tak hanya rumah yang memiliki ukuran besar seperti type 70 keatas saja yang menggunakan gaya rumah minimalis ini, bahkan rumah minimalis type 36 pun banyak sekali mengadopsi gaya rumah yang modern dan unik ini. Namun demikian, konsep rumah minimalis ini memang cukup membantu pemerintah dalam mempercantik tata kota. Terlebih keuntungan rumah minimalis sederhana type 36 ini bisa menjadi solusi bagi sebagian orang untuk menyiasati mahalnya harga tanah pada saat ini.




[caption id="attachment_1484" align="aligncenter" width="925"]Rumah Minimalis Type 36 Rumah Minimalis Type 36[/caption]

Bukan berarti memiliki rumah mungil, dan anda tak bisa mendesain interior maupun eksterior rumah dengan leluasa, karena sekarang dengan rumah minimalis sederhana ini anda bisa mendesain setiap sudut ruangan dengan selera anda. Untuk membuat tampilan rumah menjadi lebih ceria, anda perlu mematuhi dasar-dasar penggunaan warna cat rumah yang akan dipulaskan pada rumah minimalis type 36 ini. Adapun warna cat eksterior yang bisa digunakan adalah warna ceria agar memberikan kesan hidup pada rumah anda. Selain itu berikan kontras warna yang sekiranya tidak terlalu mencolok agar tampilan rumah anda lebih terlihat elegan. Untuk contohnya, anda bisa mengkombinasikan warna dasar biru dan putih, krem dan coklat, abu-abu dan warna cerah lainnya.


 Sedangkan untuk interior dalam rumah, adapun beberapa peraturan yang harus anda patuhi adalah memberikan sentuhan warna cerah dan netral. Ini dikarenakan warna netral dapat memberikan kesan ruangan yang lebih luas untuk rumah minimalis type 36 yang berukuran mungil. Pilihlah warna putih atau abu-abu sehingga rumah terlihat bersih dan juga netral. Dengan warna yang netral tersebut, anda bisa lebih leluasa dalam memilih warna furniture yang ingin anda gunakan. Misalnya saja, jika cat rumah anda berwarna putih, maka anda bisa memilih warna sofa kamar tamu berwarna biru, hijau dan lain sebagainya. Tentu saja hal ini harus dikombinasikan dengan warna gorden agar terlihat lebih-catching.




[caption id="attachment_1490" align="aligncenter" width="1000"]Rumah Minimalis Type 36 Rumah Minimalis Type 36[/caption]

[caption id="attachment_1489" align="aligncenter" width="650"]Rumah Minimalis Type 36 Rumah Minimalis Type 36[/caption]

[caption id="attachment_1488" align="aligncenter" width="400"]Rumah Minimalis Type 36 Rumah Minimalis Type 36[/caption]

[caption id="attachment_1487" align="aligncenter" width="724"]Rumah Minimalis Type 36 Rumah Minimalis Type 36[/caption]

[caption id="attachment_1486" align="aligncenter" width="500"]Rumah Minimalis Type 36 Rumah Minimalis Type 36[/caption]

[caption id="attachment_1485" align="aligncenter" width="640"]Rumah Minimalis Type 36 Rumah Minimalis Type 36[/caption]

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment