Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Bookmark and Share

Memiliki rumah minimalis yang sedang menjadi primadona ini memang menjadi impian sebagian orang yang sedang menginginkan rumah. Namun hal ini seringkali menjadi ganjalan bagi sebagian orang karena terbatasnya dana untuk membeli sebuah rumah dan juga biaya pembangunan rumah itu sendiri. Terlebih bagi anda yang ingin memiliki desain rumah minimalis modern 2 lantai yang berada di daerah perkotaan yang sudah bisa ditebak harga tanahnya yang melambung tinggi. Akan tetapi, kini anda tak perlu khawatir sebab dengan menggunakan konsep rumah minimalis, anda tetap bisa memiliki rumah mungil dengan 2 lantai untuk menghemat budget yang anda miliki.




[caption id="attachment_1499" align="aligncenter" width="640"]Desain Rumah Minimalis Desain Rumah Minimalis[/caption]

Tak perlu banyak detail yang harus anda persiapkan dalam membangun rumah minimalis dengan 2 lantai ini. Anda hanya diharuskan memiliki rancangan atau denah yang bisa dijadikan patokan yang sekaligus akan mempermudah proses pengerjaan rumah minimalis tersebut. langkah pertama adalah menentukan berapa luas tanah yang ingin anda bangun, inilah yang amat penting diketahui sebelum proses pembangunan dimulai. Salah satu contohnya adalah desain rumah minimalis modern 2 lantai type 45. Maka pada bagian lantai bawah, berapa kamar yang ingin anda buat harus ditentukan dengan segera. Ada baiknya jika pada bagian lantai bawah ini, anda membuat 1 kamar tidur utama saja dengan kamar mandi dalam.


Sedangkan untuk ruangan lainnya, anda bisa membuat 1 kamar mandi yang bersebelahan dengan dapur, ruang makan, ruang tamu dan juga garasi parkir mobil dan juga sepeda anak-anak. Pada bagian taman depan, anda bisa menanam jenis tanaman yang anda suka, dengan syarat tidak bisa tinggi melebihi tinggi dari desain rumah minimalis 2 lantai anda. Sedangkan untuk taman belakang bisa difungsikan sebagai tempat penjemuran dan juga tempat mencuci. Untuk lantai atas, anda bisa membuat ruangan keluarga, kamar mandi, 2 kamar tidur dan juga teras. Agar setiap ruangan tak terasa sempit, anda tidak harus menggunakan sekat yang terbuat dari dinding, cukup gunakan sekat lemari minimalis. Dan perhatikan pengadaan jendela yang akan berfungsi mengalirkan udara agar membuat rumah minimalis type 36 yang berukuran mungil lebih sehat dan nyaman untuk dihuni.




[caption id="attachment_1499" align="aligncenter" width="640"]Desain Rumah Minimalis Desain Rumah Minimalis[/caption]

[caption id="attachment_1527" align="aligncenter" width="1024"]Desain Rumah Minimalis Desain Rumah Minimalis[/caption]

[caption id="attachment_1520" align="aligncenter" width="700"]Desain Rumah Minimalis Desain Rumah Minimalis[/caption]

[caption id="attachment_1512" align="aligncenter" width="1280"]Desain Rumah Minimalis Desain Rumah Minimalis[/caption]

[caption id="attachment_1501" align="aligncenter" width="404"]Desain Rumah Minimalis Desain Rumah Minimalis[/caption]

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment