Desain Pintu Minimalis 2013

Bookmark and Share

Beberapa waktu yang lalu  kami mendapat komentar untuk menampilkan gambar desain pintu minimalis yang memberi sentuhan modern karena banyak jenis gambar pintu yang beredar mempunyai ciri klasik. Oke pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan gambar beberapa desain pintu minimalis yang sekiranya dapat mewakili sentuhan modern pada desain rumah anda. 

Desain pintu minimalis yang kami tampilkan dibawah ini mempunyai ciri desain dengan konsep minimalis dan mempunyai sentuhan modern .

Penggunaan material alumunium dalam desain pintu memberikan kesan modern pada desain pintu minimalis dan membuat tampilan desain pintu terlihat cantik. Pemilihan handle pintu dan warna yang digunakan semakin mempertegas konsep modern yang diusung desain pintu minimalis ini.



Bagaimana dengan konsep desain pintu minimalis diatas ? cantik bukan ?. Penggunaan Handle pintu yang beraksen modern terlihat jelas disini, ditunjang penggunaan garis-garis pada desain pintu semakin mempercantik tampilan desain pintu tersebut. anda tertarik untuk mempunyai desain tersebut ? anda bisa segera ke desainer langganan anda untuk mewujudkan konsep tersebut.

Konsep desain yang kita tampilkan terakhir adalah konsep desain pintu minimalis dengan model sliding door. Pintu dengan model ini tetap terlihat cantik dengan menggunakan desain pintu minimalis dengan sedikit sentuhan modern. Apapun ide desain minimalis anda akan semakin indah dan cantik dengan menggabungkan desain pintu minimalis dengan konsep  modern.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment